WELCOME TO MY SIMPLE BLOG, MAY USEFUL FOR US

Monday, April 13, 2015

Insyaallah :)

Evening guys!

Day after day....

Terakhir nge-post tanggal 21 Februari dan sekarang udah tanggal 13 April :3 :v
Daaaan di post terakhir itu juga aku bilang H-74 UN kan ? Nahloh bener kan nggak kerasa sekarang udah H-21 tepat 3 minggu lagi UJIAN NASIONAL ! Nggak nyangka, nggak kerasa mau ninggalin SMP dan semua itu memang berjalan dengan begitu saja :3 Waktu terus berjalan guys :)
H-21.....
Kalian pasti tanya, "Nahloh, H-21 kok masih on sosmed apalagi bisa nge-post kayak gini sih?Harusnya kan fokus belajar (?)"
Pertanyaaan ituuuuuu :3 :3
Yess, aku jawab yaa :) Memang benar H-21 guys! Untuk Sosmed aku udah jarang banget buka. Aplikasi Facebook di hp udah aku logout. Bbm, messenger, line, askfm, twitter,path sih masih on (enggak aku logout ataupun datanya nggak aku matiin) kenapa bisa gitu? Jawabnyaa dari lubuk hatiku yang paling dangkal (wkwk) yaituu aku takut kalo ada info-info penting. Pernah waktu itu data aku matiin, dan ada beberapa info penting. Sedihhhh kan yaa-_- Jadi aku tetep on in data, meskipun nggak aku pake :) Paling-paling jam bekker (alarm), dan sesekali aku membuka untuk mengecek bbm/chat penting mungkin dari temen :) Untuk twitter,askfm,line,path sih jarangg aku mainin :3 Kalaupun on yaa malming (itupun bentar-_-) Kalau hari biasa sih sekedang melepas penat---

3 minggu ini tepatnya, di sekolah aku diadain pemadatan artinya pengelompokan kelas menurut ranking pararel. Selama 3 minggu kita difokuskan dalam 4 mapel dan sesekali ada intermezzo dari pelajaran Seni Musik, BK, Agama. Cukuplah biar nggak boring kan ? :D

Intinya pengen banget banggain orang tua. Pokoknya usaha SEMAKSIMAL MUNGKIN ! Apapun hasilnya kita serahkan kepada ALLAH ta'ala :) Insyaallah...


No comments:

Post a Comment