WELCOME TO MY SIMPLE BLOG, MAY USEFUL FOR US

Monday, September 22, 2014

Cerpen "AKU DAN MIMPIKU" (Part 6)


PART 6
4 Tahun kemudian...
Aku masuk kuliah. Demi menggapai cita-citaku aku memilih jurusan kedokteran spesialis jantung dan pembuluh darah. Biaya yang diperlukan pun cukup besar. Orang tuaku sangat mendukungku. Untuk itu, mereka rela membiayaiku demi kesuksesanku. Aku ingin membanggakan ibu, ayah, kakek, dan semua orang. Aku selalu membawa kata-kata motivasi kakek di dala kehidupanku yang pernah kakek berikan untukku dahulu. Hari demi hari kulalui dengan semangat bekerja keras, gigih, tidak pantang menyerah aku melalui semua hari-hariku.

6 Tahun kemudian...
Aku lulus kuliah jurusan kedokteran spesialis jantung. Membutuhkan waktu yang relatif lama karena aku memilih kedokteran spesialis. Aku sangat bahagia. Aku yakin kakek pasti bangga kepadaku. Dan aku mempunyai pangkat seorang dokter spesialis jantung dan pembuluh darah. dr. Sekar Andita Yudha,Sp.JP . Ya Allah cita-citaku akhirnya bisa tercapai. Kakek, aku bisa menggapai langit yang tinggi. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Kakek aku percaya!

TAMAT


Dan, akhirnya udah selesai aku posting semua dari part 1 sampai part 6. Semoga para pembaca menyukainya.
 



 

No comments:

Post a Comment