WELCOME TO MY SIMPLE BLOG, MAY USEFUL FOR US

Monday, September 22, 2014

Introducing

Hai..

Bagi pembaca awal, SALAM KENAL!
Bagi yang udah pernah baca, lalu dalam hati bilang "Ini blog kok berubah sih ya?Oh mungkin aja diganti sama ownernya!" Dan pernyataan tersebut tentu saja tidak akan aku lakukan, mengedit blog sih bisa,cuman untuk mengedit isi semua blog sungguh sesuatu yang tidak mungkin aku lakukan dan nggak ada waktu juga*ehh*, "lalu apa penyebabnya?"

Dan ini jawabannya : *Hiiks*


Jadi waktu itu aku buka blog dan terinspirasi mau ngepost drama dan cerpen yang dulu pernah aku buat. Dan waktu itu aku buka draft dalam pikiranku berkata"ini drafr banyak banget,harus dibersihin nih biar nggak spamming"Lalu akhirnya aku memencet tombol ALL lalu aku hapus-_-Aku pikir nantinya nggak spamming dan nggak ngaruh:3terus aku buka blog, dan tertulis "NO POST ENTRY Seketika langsung shock!Daaannn-,--,-Akhirnya ya ngepost dari awal.Maafkan. OKEY PENGALAMAN BANGET! Tapi yasudahlah overall is Good! 



By the way..


Okey aku bakal perkenalan,*maafkan jika udah ada pembaca yang sudah mengetahuinya*



Nama aku Intan Cahya Oktaviana, nama panggilan aku INTAN. Dirumah sih biasanya dipanggil TOPAY. Okay aku rapopo-_- Anggap panggilan kesayangan :D.Sekarang kelas 9 di SMP NEGERI 1 LASEM (RITULA). Tepatnya kelas 9 A. Semua tentang kelas 9 A?Mungkin kapan-kapan aku posting lagi,banyak banget yang harus diceritain. hehehe:D Tanggal lahir?bentar lagi lahh :D wkwk yang pasti masih 14 y.o mau jalan ke 15 y.o. Agama : MOSLEM<3<3. Pelajaran favorit yaitu IPA, Spesialnya BIOLOGI. Padahal sewaktu SD, Aku menyukai MATEMATIKA tapi nggak tau kenapa SMP bisa pindah jurusan ke BIOLOGI!I don't know why for spesifically!But?Overall I enjoy it. Makanan/minuman favorit?Emm apa aja yang penting "Halalan Toyyiban". Hobi : Dengerin musik (paling sering aku lakuin kalo lagi bosen sebosen-bosennya). Sosial media?Aku punya nggak terlalu banyak kok kayak orang lain punya,ada wechat,kakaotalk,beetalk,instagram,keek,kik,path aku gapunya;).Dibilang kudet?Whatever:D. I mean aku nggak terlalu aktif di sosial media. Punyaku sih cuman Bbm,facebook,twitter,ask fm, dan line. Itu pun tidak semuanya update setiap hari. Sosial media just for fun,Right?;)Warna favorit: Semua warna yang soft*nggak terlalu nge jreng!*seperti:ijo tosca, ungu muda, orange soft. Idola?Sebenernya paling benci kalo ditanya soal idola, karena aku sendiri nggak punya jawaban pasti untuk menjawabnya-.- Ngidolain orang? Aku sih kalo suka sama seorang sosok itu nggak terlalu fanatik, kalo suka ya sebatas suka. Nggak seperti orang lain yang ngefans artis A lah, artis B lah dan sebagainya. Aneh ya?Tapi ya gimana lagi That's my life:D 


I think that's all about introducing..
More?
Next time*Insyaallah*

Wassalam..

No comments:

Post a Comment